Foto Video Batman Wonder Woman dan The Flash Beraksi Di Justice League Terbaru 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Justice League of America biasa disingkat menjadi Justice League adalah sebuah kelompok superhero dari penerbit DC Comics. Pada awal pembentukannya kelompok Justice League of America terdiri dari Superman, Batman, Wonder Woman, Flash, Green Lantern, Aquaman dan Martian Manhunter. Seiring berkembangnya waktu anggota JLA semakin bervariasi dan anggota pionirnya menghilang satu demi satu.

Pada tahun 2004 DC comic bekerjasama dengan Warner Bros. menerbitkan film serian JLA. Pasukan superhero saingan Marvel yakni dari DC Comics unjuk gigi dalam foto terbaru Justice League‘ yang telah dirilis melalui Entertainment Weekly. Belum team lengkap, fotonya hanya menampilkan tiga dari anggota Justice League yakni Batman (Ben Affleck), Wonder Woman (Gal Gadot) dan juga The Flash (Ezra Miller) dalam kostum ikonik mereka masing-masing.

Justice League mengisahkan tentang Bruce Wayne yang mencoba meminta pertolongan kepada sekutu barunya, Diana Prince (Wonder Woman), untuk melawan penjahat yang lebih besar lagi setelah kepergian Superman.

Baca Juga: Kronologi Farah Dibba Adik Fadlan Muhammad Mendapat Percobaan Perkosaan

Batman dan Wonder Women bekerja cepat untuk membentuk sebuah kelompok superhero dengan merekrut manusia-manusia super lainnya agar ancaman baru yang sudah mulai bangkit bisa diatasi. Bagian pertama Justice League akan tayang pada tanggal 17 November 2017. Sementara Justice League Part Two akan tayang dua tahun setelahnya pada 14 Juni 2019. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply