Foto Profil Kathy Indera Didepak Dari Anak Jalanan Dampak Omongan Kasar

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya salah satu pemain sinetron Anak Jalanan, Kathy Indera membuat heboh media massa. Lewat aplikasi online streaming Live Me, Kathy Indera diduga menyindir pemain lain dari sinetron tersebut dengan kata-kata kasar. Beredar video pemain sinetron Anak Jalanan tengah emosi dan berbicara kasar.

Pelakunya adalah Kathy Indera ditemani Hana Saraswati yang menyindir telak lawan mainnya saat online di salah satu aplikasi broadcasting via ponsel. Setelah video tersebut menjadi viral, karakter Melly yang diperankan Kathy Indera tak muncul dalam sinetron produksi SinemArt itu. Beredar kabar bila Kathy Indera, dara kelahiran 14 Oktober 1995 ini didepak karena mencemarkan nama baik Anak Jalanan.

Saat dikonfirmasi kepada sutradara ia tak menjawab dengan gamblang. Namun diakui secara cerita, tokoh Melly memang sedang tidak dibutuhkan. Netizen menduga Kathy Indera menujukan kata-kata penuh rasa benci itu pada Stefan William lantaran menolak perasaaanya. Namun tak sedikit yang menyebut bila pernyataan tersebut ini dikhususkan untuk Natasha Wilona.

Baca Juga: Timnas Indonesia Peringkat FIFA Melonjak Lebih Baik Daripada Thailand

Kathy Indera membantah ia ada permasalahan dengan Wilona. Lantas Kathy Indera, pemeran tokoh Melly dalam sinetron produksi Sinemart tersebut memilih menyerahkan semua pendapat pada publik. Kathy Indera mengaku tidak terlalu peduli akan digiring kepada siapa sindirannya. Kathy Indera memastikan, waktulah yang akan menguak siapa yang ia maksud. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply