Ria Irawan Resmi Dinikahi Mayky Wongkar Asisten Pribadinya Sendiri

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu Ria Irawan menikah untuk kedua kalinya. Calon suami Ria Irawan, aktris senior ini adalah sosok yang tidak asing lagi baginya, Mayky Wongkar. Keduanya menjalani akad nikah di KUA Cilandak, Jakarta Selatan pada hari Jumat 23 Desember 2016 kurang lebih pukul 09.00 WIB. Setelah sekian lama menyandang status janda, Ria Irawan akhirnya kembali menikah.

Ria Irawan dinikahi oleh Mayki Wongkar adalah seorang bujangan yang usianya lebih muda 12 tahun dari Ria Irawan. Pernikahan mereka digelar tadi pagi di Pengadilan Agama Cilandak, Jakarta Selatan, dengan mas kawin seperangkat alat shalat. Pernikahan Ria Irawan dan Mayki yang digelar di kantor Pengadilan Agama Cilandak dihadiri keluarga dari kedua belak pihak.

Ada sekitar 30 orang yang datang ke pernikahan mereka. Dalam berkas administrasi yang diberikan ke Pengadilan Agama Cilandak, diketahui bahwa Mayki kelahiran 30 Mei 1981. Pekerjaan suami Ria Irawan tercantum wiraswata. Tidak ada yang begitu mencolok dari akad nikah yang dijalani Ria Irawan dan Mayky Wongkar.

Baca Juga: Foto Sevira Tari Geovany Sosialita Dikabarkan Jadi Selingkuhan Aufar Suami Olla Ramlan

Ria Irawan datang dengan busana dominan hitam serta sebuah selendang merah bermotif batik yang menjadi penutup kepalanya. Tak berbeda dengan Ria Irawan, Mayky juga tampil sederhana dengan kemeja ungu yang dipadu dengan jas hitam dan peci putih. Tetapi kesederhanaan tidak mengurangi kesakralan proses ijab qobul Ria Irawan dan Mayky. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply