George Michael Bintang Pop Meninggal Tepat saat Hari Natal Diserang Radang Paru-paru

0
G CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka datang deri penyanyi dan bintang pop Inggris George Michael meninggal dunia dengan tenang tepat pada Hari Natal, Minggu 25 Desember 2016 di usia 53 tahun. Selama berkarya, George Michael telah menjual lebih dari 100 juta album di seluruh karir selama hampir empat dekade. Rencananya George Michael akan merilis film dokumenternya pada 2017 yang mengisahkan kesuksesannya bersama grup vokalnya Wham!

Grup vokal itu juga terkenal dengan hitsnya Club Tropicana dan Last Christmas. George Michael hampir meninggal karena pneumonia pada akhir 2011. Setelah menjalani perawatan di rumah sakit Wina, George Michael membuat penampilan yang menyentuh di luar rumahnya di London.

Pada saat itu ia juga sempat mengatakan ketika telah melakukan konser yang menyentuh apakah akan pergi. Dokter telah melakukan tracheostomy untuk menjaga saluran udaranya terbuka dan ia tak sadarkan diri untuk beberapa waktu di rumah sakit. Para bintang showbiz dunia menyampaikan dukanya di Twitter meninggalnya musisi George Michael.

Baca Juga: Foto Hujan Salju Turun di Gurun Sahara Setelah Hampir 40 Tahun

Para mantan punggawa Wham, grup band asal George Michael juga menyampaikan belasungkawa dan kehilangan mendalam atas meninggalnya mantan rekan sepanggung mereka itu. Grup band Duran Duran yang menandai 2016 sebagai tahun kutukan setelah para bintang rock dan pop seperti David Bowie, Prince dan Rick Parfitt juga meninggal dunia tahun. Meninggalnya George Michael menjadi akhir dari serangkaian perjuangannya melawan sakit. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply