Video Foto Yana Zein Terkena Kanker Payudara Harta Terkuras Habis

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Yana Zein merupakan seorang aktris sinetron yang pernah membintangi sinetron Apa Katanya Cinta, Doa dan Anugerah. Yana Zein juga pernah berakting di film layar lebar, Cintaku di Rumah Susun, Kutunggu Jandamu serta Susuk Pocong. Pada tahun 1993, Yana Zein pernah menikah dengan Fahmi Darmawansyah (sekarang suami dari Inneke Koesherawati) namun pernikahan mereka kandas.

Berjuang melawan penyakit kanker payudaranya, Yana Zein kini terbaring lemah di Rumah Sakit Siloam, TB Simatupang, Jakarta Selatan. Kondisinya kini amat memprihatinkan. Kepalanya saat ini tanpa rambut, Yana Zein juga mengalami pembengkakan di bagian tangan dan kakinya. Di tengah kondisinya tersebut, Yana Zein berjuang untuk survive ditemani ibundanya serta dua putri cantiknya yang masih kecil, Aurelia Callista dan yang kedua Alika Pandora Salvine.

Melihat kondisi ibunya, baik Aurelila Callista dan adiknya Alika Pandora Salvine setia bersamaan menjaga ibunda di rumah sakit. Yana Zein mengaku senang sekaligus bersyukur memiliki putri cantik yang amat sayang padanya. Namun Yana Zein mengaku sedih lantaran tidak bisa membuat kedua putrinya melanjutkan sekolah.

Baca Juga: Foto Profil Dini Indrayani Istri Baru Roy Marten Muda dan Cantik

Lantaran penyakit yang ia derita dan mengharuskan memakan banyak biaya untuk pengobatan justru membuat kedua putrinya tidak melanjutkan sekolah. Dalam kesulitan ekonomi dan butuh biaya pengobatan yang lebih. Yana Zein berharap adanya bantuan dari orang-orang yang memiliki hati baik untuk bisa membantunya serta kedua anak-anaknya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply