Foto Profil Carrie Fisher Pemain Star Wars Meninggal Karena Serangan Jantung

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar berita duka datang dari Hollywood saat Carrie Fisher, artis pemeran Princess Leia Organa di Star Wars meninggal dunia. Carrie Fisher, aktris kelahiran 21 Oktober 1956 ini meninggal dunia di usia 60 tahun. Pemilik nama lengkap Carrie Frances Fisher ini meninggal dunia karena serangan jantung.

Simon Halls selaku juru bicara keluarga, membenarkan kabar tersebut. Ia membacakan pernyataan atas nama Billie Lourd, putri dari Carrie Fisher. Carrie Fisher meninggal dunia pada jam 8.55 waktu setempat. Awalnya Carrie Fisher sedang dalam penerbangan dari London ke Los Angeles ketika ia terkena serangan jantung. Paramedis memindahkannya dari pesawat dan segera membawanya ke rumah sakit terdekat.

Akan tetapi Tuhan berkehendak lain, Carrie Fisher meninggal dunia di rumah sakit. Mengenang Carrie Fisher ternyata sudah dekat dengan narkoba sejak berusia 13 tahun. Bintang yang pernah menikah dengan musisi Paul Simon di tahun 1983 ini telah memiliki masalah dengan narkoba sejak berusia 13 tahun di mana ia memulainya dengan merokok ganja.

Baca Juga: Video Foto Yana Zein Terkena Kanker Payudara Harta Terkuras Habis

Setelah itu Carrie Fisher mulai mencoba jenis narkoba lain. Carrie Fisher pernah mengatakan bahwa ia kemudian mencoba kokain dan LSD. Meski begitu candu terhadap narkoba namun Carrie Fisher mengaku bahwa dirinya tidak mengonsumsi alkohol. Selain candu terhadap narkoba, Carrie Fisher pun didiagnosis menderita gangguan bipolar pada 1985. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply