Fakhrul Razi Diduga Hina Indonesia Dengan Sebutan Dungu Indon Terancam Diboikot

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Hubungan antara presenter Rina Nose dan penyanyi asal Malaysia, Fakhrul Razi sempat dikabarkan akan segera menuju ke pernikahan. Namun hubungan tersebut kandas sebelum rencana itu terlaksana. Meski demikian, Rina dan Fakhrul Razi tetap menjalin hubungan baik meski asmaranya telah kandas.

Bahkan hubungan pertemanan yang dijalinnya saat ini terasa lebih nyaman dengan komunikasi yang lebih leluasa. Meski demikian, baik Rina Nose maupun Fakhrul Razi tidak menapik jika keduanya masih menyimpan perasaan sayang satu sama lain. Namun setelah sekian lama tak terdengar kabar, Fakhrul Razi membuat netizen geram. Hal itu bermula saat Fakhrul Razi, penyanyi asal Brunei menulis kata-kata Betapa dungunya Indo ani. Merujuk Wikipedia, kata Indon bermakna negara dan rakyat Indonesia.

Jika disatukan kata tersebut dungu Indonesia bermakna dungunya Indonesia. Tak ayal pernyataan Fakhrul Razi menuai protes keras dari para netizen setelah akun @lambe_turah mengunggah screen capture kata-kata tersebut. Seolah tak ingin masalah itu bertambah panjang, Fakhrul Razi klarifikasi.

Baca Juga: Foto Profil Ezra Walian Striker Ajax yang Ingin Perkuat Timnas Indonesia

Dalam penjelasannya, Fakhrul Razi menjelaskan jika dungu dalam bahasa Brunei memiliki arti arti bodo amat. Akan tetapi Fakhrul Razi tidak menjelaskan arti dari Indon. Kini Fakhrul Razi terancam diboikot dari Indonesia setelah ia mengeluarkan pernyataan bernada menghina Indonesia dengan sebutan Indon dan Dungu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply