Video Foto Profil Weni Juara Dangdut Academy Asia 2

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Malam puncak Konser Kemenangan Dangdut Academy Asia 2 (DAA2) telah selesai digelar live dari Studio Emtek, Indosiar, Jakarta Barat pada hari Kamis 29 Desember 2016. Setelah melalui berbagai tahapan, tiga finalis Weni, Irsya dan Rani telah menampilkan yang terbaik. Baik dalam penampilan solo, duet, hingga kolaborasi di atas panggung sudah ditampilkan.

Perebutan tahta mahkota juara Dangdut Academy Asia 2 (DAA2) menghadirkan tiga finalis Indonesia. Weni, Irsya dan Rani berhasil menyingkirkan lawan-lawannya dari 5 negara di Asia lainnya yang ikut serta di kontes Dangdut se-Asia seperti Malaysia, Thailand, Brunei Darussalam, Timor Leste dan Singapura. Perolehan sementara sebelumnya, nama Weni berada di puncak perolehan suara terbesar dengan total angka 1121.

Disusul Rani dengan 1100 poin dan di posisi ketiga ada nama Irsya dengan 1092 poin. Perolehan point tidak jauh berbeda dibanding perolehan sementara. Irsya menempati posisi terakhir atau menjadi juara 3 DAA2 dengan perolehan suara di show pertama yakni 1092. Di posisi Runner up, nama Rani meraih angka 1100 di show pertama ditambah dengan angka 1120.

Baca Juga: Daftar Harga Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi6 Terbaru 2017

Terakhir Weni, dengan penampilannya dari awal berhasil membuatnya menarik perhatian. Di show pertama Weni sukses unggul dari dua pesaingnya dengan poin 1121. Ditambah dengan angka di show kedua yakni 1150 poin. Weni berhasil menjadi juara pertama DAA2 dengan total poin 2271. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply