Foto Wong Aksan dan Galuh Paramita Resmi Menikah Di Bali Hanya Memakai Kaos Oblong

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sri Aksana Sjuman atau lebih dikenal dengan nama Wong Aksan, adalah seorang musikus Indonesia. Wong Aksan adalah anak dari sutradara legendaris Indonesia, Sjuman Djaja dari perkawinannya dengan Farida Oetoyo. Wong Aksan menikah dengan Titi Handayani Rajo Bintang yang lebih dikenal dengan Titi Rajo Bintang dengan perbedaan usia yang cukup jauh.

Wong Aksan bercerai dari Titi Rajo Bintang pada 7 Maret 2013. Sebelumnya sang mantan istri, Titi Rajo Bintang melepas masa jandanya dengan menikahi Dirut perusahaan taksi ternama, Adrianto Djokosoetono pada 12 November 2016. Kini Sri Aksana Sjuman atau yang lebih dikenal dengan nama Wong Aksan akhirnya menikah lagi. Wong Aksan menikahi seorang wanita bernama Galuh Paramita.

Pernikahan mereka dilangsungkan di Bali. Kabar mengenai pernikahan Wong Aksan dengan Galuh datang dari Instagram Djenar Maesa Ayu. Di foto tersebut Wong Aksan dan Galuh terlihat sumringah di pernikahan yang terkesan sederhana namun sangat kental unsur keakraban keluarga.

Baca Juga: Foto Profil Bupati Klaten Sri Hartini Ditangkap KPK Sita Rp2 M

Wong Aksan malah hanya terlihat memakai kaos oblong warna biru tua dengan bawahan celana putih. Sementara Galuh nampak anggun dan cantik dengan busana pengantin berwarna putih. Wong Aksan juga terlihat mencium mesra pipi istrinya selesai dinyatakan resmi menjadi pasangan suami istri. Prosesi pernikahan sendiri digelar di Rimba Hotel by Ayana Jimbaran, Bali. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply