Video Lip Sync Mariah Carey Gagal di Malam Tahun Baru 2017 Reaksi Lucu

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Mariah Carey dikenal sebagai artis yang senang memperlihatkan lekuk tubuhnya di depan publik. Bahkan Mariah Carey kerap memamerkan payudara dengan mengenakan pakaian seksi. Seperti yang dilakukannya beberapa saat yang lalu dalam video terbaru Here Comes Santa Clause untuk menyambut Natal 2016, 22 Desember 2016 Mariah Carey tampak memamerkan payudaranya.

Lagu Natal milik Mariah Carey mendadak menjadi pembicaraan di kalangan netizen. Mariah Carey mengenakan gaun ketat berwarna merah ciri khas Natal dengan potongan asimetris di bagian dada. Akibatnya payudara Mariah Carey menjadi tontonan selama video berlangsung. Mariah Carey menunjukkan kualitasnya sebagai penyanyi mumpuni. Melodi lagu yang ceria membuat pendengar ingin menyanyikannya bersama-sama.

Mariah Carey menjadi salah satu bintang tamu yang memeriahkan malam pergantian tahun di Times Square, New York City. Mariah Carey yang terkenal dengan kemampuan vokalnya meraih nada tinggi itu justru mempermalukan dirinya sendiri di atas panggung tersebut. Saat menyanyikan lagu bertajuk We Belong Together Mariah Carey ketahuan melakukan lip sync.

Baca Juga: Video Jokowi Telepon Anak Kecil yang Menangis Karena Tak Bisa Bertemu

Video memalukan tersebut langsung tersebar dan menjadi viral di media sosial, terutama Twitter. Tak berselang lama, Mariah Carey tersebut langsung memberi tanggapannya terkait insiden memalukan itu. Dengan mengunggah gambar bergerak di akun Twitternya, Mariah Carey mengakui bahwa kesialan memang telah menimpa dirinya saat itu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply