Foto Profil Young Lex Picu Perseteruan Antar Rapper Tanpa Proses

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Saat ini prestasi yang diraih Young Lex membuatnya lengah dan kurang memperhitungkan situasi dan kondisi. Karir Young Lex memang sedang berada di puncak. Namun karena sebuah kesalahan kecil, Young Lex terlibat perseteruan dengan beberapa rapper, termasuk Iwa K dan 8 Ball. Ketegangan antara Young Lex dan Iwa K terkuak saat muncul postingan di Path.

Dalam postingan itu, Iwa K mengungkapkan tentang komentar Young Lex yang menganggapnya terkenal bukan karena skill. Namun yang paling membuatnya kesal adalah jawaban Young Lex yang mengaku omongannya dipelintir media. Rapper lain yang juga mengungkapkan kekesalan adalah 8 Ball. 8 Ball bahkan sampai membuat lagu yang terang-terangan menghajar Young Lex. Dampaknya banyak pihak yang ikut berkomentar di dunia maya.

Banyak alasan untuk menjadikan Young Lex sebagai sorotan. Selain karena kolaborasinya yang fenomenal bersama Awkarin, kepribadian Young Lex sendiri memang mengundang berbagai reaksi dari publik. Tak hanya menuai reaksi keras dari rekan sesama rapper, netizen ikut angkat bicara terkait pernyataan Young Lex.

Baca Juga: Video Hasil Pertandingan Sunderland vs Liverpool 2-2 Liga Inggris 2017

Namun Young Lex, sebagai bintang muda yang namanya mulai naik daun memang masih harus banyak belajar untuk mengendalikan diri. Permintaan maaf yang ditujukan kepada Iwa K, rapper lain dan para penikmat hip-hop memang tak serta merta menyelesaikan masalah. Sudah terlalu banyak hal terjadi di luar sana akibat statement kontroversial Young Lex yang dinilai merendahkan Iwa K. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply