Video Foto Emma Watson Nyanyikan Lagu Soundtrack Beauty And The Beast

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Disney telah memberikan bocoran lagu yang dinyanyikan sendiri oleh Emma Watson melalui akun Twitter resmi Beauty and the Beast (@beourguest). Sebagai seorang yang bukan penyanyi dan belum pernah berperan dalam film maupun panggung musikal, kemampuan vokal yang ditunjukan Emma Watson dalam lagu ini patut diacungi dua jempol.

Tak hanya memiliki kemampuan akting yang luar biasa Emma Watson, bintang Harry Potter rupanya juga memiliki bakat besar di dunia tarik suara. Suara emas Emma Watson dibuktikan dengan menyanyikan sendiri lagu berjudul Something There yang menjadi salah satu soundtrack dalam film terbarunya dari dongeng Disney Beauty and the Beast. Apalagi tipe lagu soundtrack Beauty and the Beasts terbilang cukup sulit untuk dinyanyikan.

Sesuai dengan versi dongeng dan animasinya yang pastinya sudah sangat familiar. Beauty and the Beast mengisahkan tentang perjalanan Belle, seorang gadis cantik dan cerdas yang ditawan oleh pangeran buruk rupa Beast di Istana. Meskipun ketakutan, Belle kemudian mencoba bertahan dengan bersahabat dengan para penghuni dan pelayan Beast di Istana.

Baca Juga: Foto Profil Young Lex Picu Perseteruan Antar Rapper Tanpa Proses

Dari sanalah kemudian Belle mengetahui bahwa dibalik wajah buruh rupanya, Beast tenyata memiliki hati dan kebaikan luar biasa sebagai seorang Pangeran. Beauty and the Beast diarahkan oleh Sutradara film musikal peraih piala Oscar, Bill Condon dan dibintangi oleh Luke Evans sebagai Gaston dan Emma Thompson sebagai Mrs. Potts. Film Beauty and the Beast mulai diputar tanggal 17 Maret 2017. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Comments are closed.