Yana Zein Idap Kanker Payudara Tak Sungkan Minta Sumbangan untuk Pengobatan

0
Y CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya artis senior Yana Zein tidak menyadari jika dirinya mengidap penyakit kanker payudara. Selama ini Yana Zein, pesinetron yang kerap berperan antagonis itu tidak pernah merasakan keganjilan apapun dalam tubuhnya itu. Yana Zein baru tersadar setelah kanker yang menyerang payudara telah menggerogoti tubuhnya selama satu tahun terakhir.

Kini Yana Zein harus berjuang melawan kanker payudara stadium 4 yang sedang menggerogoti tubuhnya. Banyaknya biaya yang dihabiskan untuk biaya pengobatan membuat kedua putri Yana Zein harus putus sekolah karena tidak punya biaya. Yana Zein menceritakan bagaimana dirinya awal mengetahui penyakitnya. Yana juga mengurai kesedihannya karena harus membuat anaknya putus sekolah. Yana Zein adalah single parent setelah pernikahannya dengan Fahmi Darmawansyah, yang sekarang adalah suami Inneke Koesherawati gagal.

Kesibukannya bermain sinetron, membuat Yana Zein tak menyadari jika sel kankernya sudah menjalar. Apalagi Yana Zein tak pernah memeriksakan benjolan yang ditemukannya ke dokter. Sampai akhirnya Yana Zein menyadari bagian tengah benjolan payudaranya semakin membesar dan pecah. Dengan kondisi seperti itu, Yana Zein mengakui membutuhkan banyak bantuan bantuan dana untuk membiayai pengobatannya.

Baca Juga: Video Foto Emma Watson Nyanyikan Lagu Soundtrack Beauty And The Beast

Bagi yang hendak membantu perjuangan Yana Zein melawan kankernya, bisa mengirimkan dana donasi seikhlasnya ke nomor rekening pribadi Yana Zein di nomor 1010005178866 atas nama Suryana Nurzaman Zein. Untuk rekening Bank Mandiri serta nomor 5660072090 atas nama Suryana Zein untuk rekening bank BCA. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply