Mbah Mijan Ramalkan Akan Kehilangan Pesohor di 2017

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Mbah Mijan memberikan ramalan di tahun 2017 akan banyak wanita tampil tanpa busana saat selfie. Dengan meninggalkan kenangan kelam di tahun lalu dan memulai dengan harapan yang baru di tahun ini. Banyak ramalan di tahun 2017 yang diberikan oleh sejumlah paranormal. Ramalan di tahun 2017 diberikan oleh Mbah Mijan melalui akun Twitternya.

Mbah Mijan memprediksi akan ada banyak wanita yang tampil tanpa mengenakan busana saat melakukan video selfie. Menurut penerawangan dari Mbah Mijan hal ini dimulai oleh para wanita yang terbiasa mengunggah selfie cantik di dunia maya. Salah satu paranormal populer ini juga memberikan cuitannya tentang hubungan antara pria dan wanita juga tren di media sosial.

Ramalan di tahun 2017 ini akan terjadi kehebohan terkait dengan eksploitasi perempuan. Tak hanya itu, Mbah Mijan juga meramalkan akan muncul kehebohan baru karena mencintai sesama jenis. Hal itu juga ditegaskan bakal ada peningkatan kasus LGBT di tahun 2017. Mbah Mijan kembali membuiat ramalan mengejutkan.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Toyota Kijang Innova Venturer Harga Mulai Rp 428 Juta

Paranormal yang kerapa meramal artis ini menyebutkan ramlan 2017. Dalam akun twitternya Mbah Mijan menulis jika tahun ini Indonesia akan kehilangan seorang pesohor. Bahkan Mbah Mijan menyebutkan ciri-ciri orang tersebut. Indonesia akan kehilangan orang tersohor, seorang laki-laki, kumis tipis dan tokoh berpengaruh di negeri ini. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply