Foto Julia Perez Pulang Umroh Akan Kembali 10 Kali Lebih Kuat

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Julia Perez terlihat delalu tersenyum selalu menghiasi wajahnya. Setibanya di Mekah, Julia Perez menyempatkan diri untuk mengunggah foto bersama Ria Irawan dan jemaah lainnya. Julia Perez duduk di atas kursi roda di Masjidil Haram. Julia Perez atau sering disingkat Jupe terlahir dengan nama Yuli Rachmawati seringkali berpenampilan dan berfoto seksi dan dijuluki bom seks.

Dengan penampilannya dalam FHM dan Maxim, Julia Perez mendapat nominasi 100 perempuan terseksi versi majalah FHM dan Maxim. Namanya mulai dikenal setelah ia memerankan beberapa sinetron dan film layar lebar. Di awal 2017 ini paranormal mbah Mijan memberikan prediksinya soal nasib sejumlah artis. Namun, Mbah Mijan rupanya tak tega membahas soal nasib pedangdut Julia Perez. Hal itu disampaikan Mbah Mijan saat disodori berita soal prediksinya terkait Julia Perez.

Saat ini Julia Perez tengah berjuang melawan kanker serviks yang diidapnya. Selama umrah, Julia Perez mengungkapkan maunya berada di dalam masjid untuk mendekatkan diri kepada Allah. Usai beberapa hari mendekatkan diri kepada Allah, Julia Perez melaksanakan tawaf wada. Tawaf wada merupakan momentum paling berat yang dirasakan setiap jemaah karena akan berpisah dengan Kakbah.

Baca Juga: Mbah Mijan Ramalkan Akan Kehilangan Pesohor di 2017

Tawaf tersebut terdiri atas tujuh putaran mengelilingi Kakbah. Ada yang berbeda dengan perjalanan ibadah umroh Julia Perez kali ini, karena sebelum berangkat ia sempat dioperasi syaraf. Meskipun demikian, Julia Perez tetap berusaha tegar dan kuat atas penyakit yang dideritanya dan berusaha untuk menyerahkan semuanya kepada Allah. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply