Foto Profil Angel Karamoy Pisah Ranjang DIkabarkan Akan Cerai

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang. Pasangan yang sudah membina keluarga selama sekitar 7 tahun tersebut mendadak diisukan sudah pisah ranjang. Berita tersebut mencuat setelah keduanya jarang sekali terlihat bersama di depan publik. namun Daniel kakak Angel Karamoy langsung membantah kabar tersebut sambil menegaskan bahwa hubungan Angel Karamoy dan suaminya baik-baik saja.

Tak hanya membantah kabar tak sedap mengenai keluarga adiknya, Daniel juga yakin bahwa Angel Karamoy tidak akan pernah bercerai dari Steven. Salah satu hal yang membuatnya yakin adalah karena Angel Karamoy sudah memiliki dua orang anak. Daniel telah mengungkapkan bahwa ia sudah memberitahu Angel Karamoy perihal isu pisah ranjang yang tersebar di media.

Meski diterpa rumor yang kurang mengenakkan, tampaknya Angel Karamoy enggan menanggapi kabar burung tersebut. Angel Karamoy menikah dengan Steven Rumangkang pada 26 Januari 2008. Sebulan setelah menikah, tepatnya tanggal 28 Februari 2008, Angel Karamoy melahirkan putri pertamanya, Lovely Maria Rumangkang. Sedangkan anak keduanya, Junio McKenzie Rumangkang lahir pada 30 Juni 2009.

Baca Juga: Video Suara Gemuruh Terompet di Langit Jakarta September 2015

Dalam sebuah pemberitaan di salah satu tabloid hiburan, Angel Karamoy dikabarkan sudah pisah ranjang dari suami, Steve Rumangkang. Angel Karamoy adalah seorang pemeran wanita dalam dunia akting di Indonesia. Angel Karamoy memiliki seorang kakak bernama Daniel Karamoy dan 4 orang adik bernama Hannah, Keren, Kezia, dan Jeremia. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply