Citra Kirana Tak Khawatirkan Peran dan Imej Baru di Sinetron Baru

0
C CumaBerita.com, Jakarta. Citra Kirana pertama kali bermain di film pertamanya seperti FTV Janji Cinta dan sinetron Nikita. Citra Kirana memulai karier dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2007. Bagi para pecinta film Tukang Bubur Naik Haji, pastinya tahu dengan Tokoh Rumana. Tokoh Rumana di sinetron Tukang Bubur Naik Haji sudah sangat melekat dalam diri Citra Kirana.

Berkat peran Rumana, Citra Kirana menyabet sejumlah penghargaan bergengsi di TV. Kini Citra Kirana menjelma menjadi panutan bagi remaja putri dan ibu-ibu. Namun tak akan lama lagi tokoh Rumana yang diperankan Citra kirana akan menghilang dari layar kaca. Mengiringi berakhirnya Tukang Bubur Naik Haji yang selama empat tahun lebih menemani penonton RCTI.

Citra Kirana sendiri mengaku telah ditawari sinetron baru meski sampai sampai saat ini tawaran tersebut belum ia terima. Dengan peran baru yang akan dimainkannya nanti, sudah pasti akan ada banyak penggemar yang ingin melihat peran selanjutnya di film terbaru Citra Kirana. Citra Kirana sendiri tidak pernah ambil pusing.

Baca Juga:

Yang terpenting bagi dirinya berakting sebaik mungkin hingga penonton bahkan penggemarnya tidak lagi membanding peran barunya nanti dengan Rumana. Citra Kirana merupakan anak bungsu dari empat bersaudara, dia beranggapan imej Rumana yang melekat pada dirinya akan hilang dengan sendirinya jika bermain bagus di sinetron barunya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply