Foto Kalung Bentuk Miss V Jadi Populer dan Terjual Habis di Online Shop

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kalung adalah sebuah perhiasan melingkar yang dikaitkan atau digantungkan pada leher seseorang. Secara tradisional biasanya sebuah kalung dibuat dari logam mulia seperti emas, perak, platina atau logam berharga lainnya. Batu mulia seperti intan dan permata, serta rangkaian mutiara atau manik-manik. Saat ini bahan yang digunakan untuk pembuatan kalung cukup beragam misalnya besi, perunggu, tembaga, keramik, kaca, biji buah dll.

Kalung biasanya berbentuk rantai dan kadang-kadang ditambahkan liontin, pendan atau bandul sebagai pemanis. Pada beberapa kebudayaan, kalung dapat menandakan status dan kelas sosial penggunanya. Namun ada yang menarik dari seorang desainer perhiasan di situs jual online Etsy tiba-tiba ramai pembeli. Bahkan membuat ia harus tutup lapak sementara karena permintaan atas kalung vagina buatannya meledak.

Adalah Emily Fitzgerald dengan gerai onlinenya, Moonflower Creations. Emily menjual kalung yang dinamakannya Yoni yakni bahasa sansekerta untuk alat kelamin wanita. Emily awalnya ragu menjual kalung vagina miliknya. Anaknya menyebut dia gila karena menjual kalung itu. Namun Emily tetap menjualnya untuk mengirim pesan pada para gadis jika yoni adalah bagus.

Baca Juga: Kronologi Vyna Gigit Kecoak saat Makan di Holycow Steakhouse

Baru beberapa hari menjual produknya, Emily kebanjiran komentar dan pesan dari orang-orang yang mau membeli kalung yoni. Begitu banyaknya permintaan, ia sampai harus vakum dulu dari Etsy dan akan kembali pekan depan. Kalung buatannya memang unik. Terlihat seperti Miss V tapi dibuat dalam warna-warni metalik. Kemudian ada mutiara mengintip di atasnya. Bahkan Emily juga membuatnya dalam versi pelangi, glitter, bola mata, bahkan kristal. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply