Video Klip Ayu Ting Ting Sambalado Single Lagu Terbaru

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sejak mengeluarkan single lagu yang berhasil memanjakan telinga masyarakat pendengar musik dangdut. Nama Ayu Ting Ting menjadi semakin populer di dunia industri musik dangdut tanah air. Lewat single lagu seperti Sik Asik, Single Happy, Ya Sudah Ya Sudahlah, Geregetan, dan Geboy Mujaer.

Sebelumnya pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini telah merilis album solo pertamanya berjudul Best of Ayu Ting Ting. Didalam album baru tersebut terdapat 4 lagu baru dan 5 lagu lama, serta 1 lagu yang diubah aransemennya menjadi akustik. Adapun single hits andalam pada album ini yang berjudul Suara Hati.

Selain itu Ayu Ting Ting berkesempatan menyanyikan lagu karangan Liliana Tanoesoedibjo. Ayu Ting Ting puas dengan hasil yang sudah ada, karena pada proses pembuatannya Ayu Ting Ting terlibat langsung di dalamnya. Nama Ayu Ting Ting saat ini sudah menjadi salah satu penyanyi dangdut papan atas Indonesia, tentu saja banyak orang penasaran dengan album barunya.

Baca Juga: Foto Profil Angel Karamoy Pisah Ranjang DIkabarkan Akan Cerai

Ayu Ting Ting termasuk pedangdut yang produktif, dan singlenya sering menjadi hits sebut saja Alamat Palsu, Sik Asik, Minyam Wangi, Geboy Mujaer, dan yang terakhir Sambalado yang kini tengah ngehits di tengah masyarakat. Ayu Ting Ting sebelumnya juga dikritik haters terutama setelah ia berpacaran dengan Shaheer Sheikh. Meski cuek Ayu Ting Ting tak menampik kalau awalnya hal itu membuatnya merasa sedih dan tertekan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply