Oon Project Pop Meninggal Dunia Terkena Komplikasi Akibat Diabetes

0
O CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air, Oon Project Pop meninggal dunia pada Jumat 13 januari 2016 sekitar pukul 05.00 WIB di kediamannya di Bandung, Jawa Barat. Satu hari sebelum Oon Project Pop meninggal, Dessy Rosalianita, istri Oon menceritakan suaminya sedang menjalani cuci darah.

Akibat diabetes yang diderita Oon Project Pop tiga kali dalam seminggu, Oon harus menjalani proses cuci darah lantaran fungsi ginjalnya juga sudah rusak. Sebelumnya Oca sempat menggelar jumpa pers terkait kondisi Oon Project Pop suaminya. Dalam jumpa pers tersebut hadir pula para personel Project Pop dan manajemen memberikan dukungan dan doa agar Oon segera lekas sembuh. Sebab ada yang hilang jika Oon tidak ada bersama Project Pop. Namun takdir berkata lain, Oon Project Pop akhirnya meninggal dunia.

Project Pop merupakan grup musik asal Bandung, Indonesia yang terkenal dengan lirik lagu-lagunya yang jenaka. Para anggotanya berasal dari grup komedi Padhyangan. Project pop merupakan grup vokal komedi kreatif yang lahir dari Padhyangan, kelompok yang dibentuk pada 4 Desember 1982.

Baca Juga: Kado Kalung Berlian Rp 1,3 Miliar dari Drake Untuk Jennifer Lopez 

Dan berangggotakan mahasiswa dari Fakultas Sastra Universitas Padjadjaran dan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Katholik Parahyangan. Kata Padhayangan sendiri merupakan singkatan dari Padjadjaran dan parahyangan. Mereka mendirikian kelompok ini dengan tujuan untuk menyalurkan bakat dan ide-ide gila para anggotanya dalam bidang seni. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply