Harga Jual Nebulizer Portable dan Beberapa Tipe yang Ditawarkan

0

Sejak dahulu nebulizer menjadi salah satu alat yang digunakan oleh para pasien penderita penyakit asma atau penyakit pernafasan lainnya. Terlebih sekarang ini secara teknologi nebulizer terbagi menjadi dua yaitu compressor dan ultrasonic. Sedangkan untuk ukuran penggunaannya ada yang table top dan ada juga portable. Table top digunakan dengan diletakan di atas meja, sedangkan portable bisa digunakan kemana saja dan bukan hanya di atas meja. Beberapa toko saat ini telah banyak yang jual nebulizer portable, karena beberapa ciri yang dimiliki oleh jenis nebulizer ini sangat menguntungkan. Berikut beberapa ciri dari nebulizer portable adalah:

  • Memiliki ukuran kecil dan mudah dibawa kemana-mana.
  • Dilengkapi dengan baterai yang bisa diisi ulang oleh pengguna.
  • Beberapa merek tertentu dilengkapi dengan charger ketika berada di dalam mobil.
  • Memiliki dua jenis teknologi yaitu compressor dan ultrasonic.

Dengan ciri tersebut, harga jual nebulizer portable tentu berbeda-beda sesuai dengan tipe yang ditawarkan. Beberapa contoh tipe nebulizer portable yang ada di pasaran ialah:

1.    Nebulizer ultrasonic portable Polygreen,

Merupakan jenis nebulizer yang memiliki ukuran sangat kecil karena hanya sebesar genggaman tangan, sehingga dapat dimasukkan ke dalam saku dan dapat dibawa kemana pun. jenis nebulizer ini menggunakan baterai yang dapat diisi ulang baik di rumah maupun di dalam mobil. Selain itu, jenis ini juga bisa digunakan oleh orang dewasa maupun anak-anak serta memiliki masker atau mouth piece.

Teknologi yang digunakan adalah teknologi ultrasonic, yang dimana dapat menghasilkan partikel obat yang lebih kecil dibanding dengan teknologi lainnya, sehingga lebih mudah dihirup. Harga yang ditawarkan dari jenis nebulizer ini berkisar Rp 800.000.

2.    Nebulizer portable Omron NE-C30

Jenis nebulizer yang menggunakan teknologi compressor dengan menggunakan baterai yang dapat diisi ulang dengan ukuran kecil sehingga dapat masuk dalam tas kecil. Bukan hanya menggunakan baterai, tapi nebulizer ini juga bisa menggunakan daya listrik ketika baterai habis. Teknologi yang digunakan oleh jenis nebulizer ini yaitu teknologi katup virtual atau VVT tanpa silikon sehingga aman ketika digunakan oleh anak-anak.

Penggunaan obat dalam nebulizer ini lebih efisien karena laju nebulasi yang dihasilkan sangat tinggi sekitar 0,35 ml per menit, yang mana kecepatan ini akan menghasilkan durasi terapi lebih optimal. Selain itu, ukuran partikel yang dihasilkan oleh nebulizer jenis ini sangat kecil dengan kapasitas obat 7 ml. Harga yang ditawarkan oleh jenis nebulizer ini terbilang lebih mahal karena berkisar di Rp 3,4 juta.

Harga jual nebulizer portable telah ditentukan dari tipe dan spesifikasi yang diberikan. Semua tipe dan spesifikasi tersebut memiliki kelebihan masing-masing. Kelebihan tersebut hanya bisa dirasakan bagi para pengguna.

Sumber info: https://www.goapotik.com/jual-nebulizer.html

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply