Fakta Kualitas Kandungan Sperma Yang Bagus Untuk Kesuburuan Pria

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Pria dianggap subur jika mampu membuah sel telur dan kehamilan selama masa produktif. Pria tidak memiliki masa subur yang spesifik yang mudah dihitung dan diketahui seperti halnya yang terjadi pada wanita. Masa subur pria dinyatakan ketika pria mulai menghasilkan sperma ketika memasuki usia akhil baliq hingga usia lanjut.

Masa subur pria juga dapat dinyaatakan ketika pria masih mampu melakukan ejakulasi dan menghasilkan sperma yang sehat. Ketika ejakulasi terjadi, sperma pria mampu bertahan dalam dinding rahim wanita selama 2 hari. Namun ada pula yang sanggup hidup dalam rahim wanita selama 7 hari. Menjaga atau meningkatkan kualitas sperma pria adalah hal penting dalam kehidupan yang modern namun penuh radikal bebas dewasa ini.

Memang tidak dipungkiri bahwa produksi sperma laki-laki tidak saja ditentukan hanya dari faktor makanan dan olahraganya saja, namun yang paling utama adalah mengenai gaya hidup. Ada beberapa pria dewasa yang memilki kemampuan alamiah untuk memiliki atau menghasilkan sperma dalam jumlah banyak dan berkualitas bagus.

Baca Juga: Foto Kim Kardashian Pamer Payudara Salah Kostum di Instagram

Masalahnya pria yang demikian adalah tidak sebanyak pria yang memiki masalah kualitas sperma yang lebih rendah. Air sperma pria yang sehat dan berkualiatas adalah berwarna putih atau abu-abu, acapkali berwarna kekuningan dan ini masih normal. Apabila semen atau cairan sperma berwarna merah muda atau merah itu tandanya ada masalah yang tidak beres dengan alat reproduksi tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply