Foto Profil Biodata Christina Grimmie Instagram Twitter Meninggal Dunia

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Christina Victoria Grimmie adalah seorang penyanyi, pianis, penulis lagu asalAmerika Serikat. Christina Grimmie ditembak di bagian kepala oleh seorang pria misterius usai dia menyelesaikan konser di Orlando, Amerika Serikat. Christina Grimmie ditembak tiga kali saat dia memberi tandatangan bagi penggemarnya setelah tampil Plaza Live di Orlando, Florida.

Penembaknya yang tidak diketahui identitasnya kemudian bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri setelah dihalangi oleh kakak Christina Grimmie. Christina Grimmie dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis dan tewas pada tanggal 11 Juni 2016. Pada umur 22 tahun Christina Grimmie terkenal karena sering mengirim video bernyanyi di Youtube. Christina Grimmie menyanyikan lagu artis terkenal seperti Demi Lovato, Selena Gomez, Christina Aguilera, Miley Cyrus, Justin Bieber, Katy Perry.

Namun pelaku pembunuhan penyanyi Amerika Serikat, Christina Gimmie akhirnya terungkap. Sang pembunuh teridentifikasi sebagai Kevin James Loibl, dari St. Petersbug, Florida. Menurut polisi, pria berusia 27 tahun ini sengaja terbang ke Orlando, khusus untuk menembak Christina Grimmie.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Claudia Adinda Instagram Pacar Derby Romero

Nama Christina Grimmie mulai dikenal ketika berhasil menembus tiga besar ajang pencarian bakat The Voice musim ke-6. Christina Grimmie mengaku kesuksesannya dimulai sebagai penyanyi yang aktif mengunggah videonya di akun media sosial YouTube. Christina Grimmie mengunggah video-videonya sejak tahun 2009 lalu ketika dia masih berusia 15 tahun. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply