Tips Cara Mengobati Rasa Sakit Nyeri Gigi Dengan Getah Pohon Jarak

0
T CumaBerita.com, Jakarta. Sakit gigi adalah rasa nyeri yang terjadi pada daerah sekitar gigi dan rahang akibat adanya kerusakan yang disebabkan oleh beberapa hal. Menurut ahli sakit gigi adalah salah satu gejala ringan dari penyakit jantung dan stroke. Oleh karena itu harus sedikit waspada jika sekarang mengalami masalah ini. Sakit pada gigi membuat penderita tidak nyenyak tidur dan berefek pada kepala pusing.

Dalam banyak kasus, sakit gigi disebabkan oleh kerusakan gigi, bisa keretakan, kekeroposan, atau penyakit gusi. Penyebab sakit gigi yang paling umum adalah terdapatnya bakteri pada gigi yang kelamaan dapat membuat gigi berlubang. Tetapi dalam beberapa kasus sakit gigi tidak hanya terjadi akibat gigi mengalami masalah, tetapi gusi yang terinfeksi atau mengalami pembengkakan juga menghadirkan rasa nyeri pada rahang atau gigi.

Siapa yang bisa tahan saat nyeri gigi tiba-tiba datang. Sakit gigi memang sering terjadi pada pemilik gigi sensitif. Namun tak jarang orang yang memiliki kebersihan mulut yang buruk juga merasakan hal yang sama. Sebetulnya bisa menggunakan bahan yang ada di rumah untuk menghilangkan rasa ngilu dan nyeri yang mengganggu.

Baca Juga: Foto Profil Brimob Polisi Cantik Berhijab Adri Chroin Ade Oktami

Berikut beberapa tips tentang meredakan rasa nyeri di gigi. Getah Jarak, bahan: getah tanaman jarak secukupnya. Cara pengobatan, teteskan sedikit demi sedikit getah jarak pada gigi yang berlubang, atau bisa juga gunakan kapas untuk diselipkan pada gigi yang berlubang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply