Ini Dia Tren Busana Muslim Katun Jepang 2017

0

Katun Jepang. Bahan busana yang satu ini banyak digunakan dalam berbagai produk. Mulai dari pakaian, mukena, hingga seprai. Katun Jepang terbuat dari 100% katun, sehingga nyaman digunakan. Maka tak heran jika banyak produsen tekstil yang menyukai jenis bahan katun Jepang.

Kini sudah banyak sekali produsen busana muslim yang menggunakan katun Jepang untuk produknya. Selain nyaman dipakai, bahan ini memiliki kualitas yang bagus. Bahannya yang lembut dan menyerap keringat, membuat bahan ini cocok dikenakan oleh segala usia. Motifnya pun beragam serta dapat memberi kesan manis dan feminin bagi pemakainya.

Lalu ada apa saja pilihan busana muslim katun Jepang? Berikut kami berikan ulasannya.

Busana muslim katun Jepang motif

Katun Jepang banyak sekali motifnya dan rata-rata bermotif floral. Biasanya, gamis katun Jepang memiliki model rok lebar hingga mata kaki. Model ini disesuaikan dengan syariat busana muslim yang panjang dan lebar (tidak membentuk lekuk tubuh)

Busana muslim katun Jepang polos

Selain motif, katun Jepang juga menawarkan bahan yang polos. Warna-warnanya yang beragam membuat banyak hijabers yang tertarik untuk mengenakannya. Biasanya busana muslim katun Jepang polos ini lebih disukai untuk Anda yang memiliki gaya simpel dan praktis.

Busana muslim katun Jepang kombinasi

Bingung memilih motif floral dan polos karena suka keduanya? Kenapa tidak memasukkan keduanya dalam sebuah pakaian? Yup, busana muslim katun Jepang kombinasi memadukan katun Jepang motif dengan yang polos dalam satu pakaian. Biasanya diambil salah satu bahan sebagai desain dominan, dan bahan lainnya sebagai pemanis. Misalnya gamis dari atas hingga bawah menggunakan bahan polos, sedangkan bahan motifnya digunakan pada aksen kantong, pergelangan tangan, atau pemanis di bagian dada.

Busana muslim katun Jepang syar’i

Tidak jauh berbeda dengan ketiga model di atas, hanya saja untuk syar’i biasanya lebih lebar dan sedikit aksen. Jika busana muslim biasa memiliki aksen di kantong dan dada, maka busana muslim katun Jepang syar’I tidak ada karena akan tertutup oleh khimar. Model syar’i seperti ini biasanya dilirik oleh mereka yang memiliki gaya kasual namun tetap cantik.

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply