Tips Cara Mudah Turunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

0
T CumaBerita.com, Jakarta. Tubuh gemuk biasanya berawal dari kebiasaan sepele yang dilakukan secara berulang kali. Kemudian semakin lama lemak dan kolesterol semakin menumpuk tanpa terkendali sehingga akhirnya menimbulkan kegemukan. Banyak orang beranggapan bahwa gemuk terjadi karena orang terlalu banyak makan. Akan tetapi ternyata gemuk juga bisa terjadi karena seseorang kurang makan.

Selain itu gemuk juga bisa terjadi karena seseorang terlalu banyak mengonsumsi obat anti depresi yang mungkin dikonsumsi dengan tujuan mengurangi stres yang sedang dialami. Berikut cara menurunkan berat badan tanpa olah raga. Langkah pertama untuk menurunkan berat badan adalah mencari program diet yang paling cocok. Mana program diet yang paling mungkin dilakukan yang cocok untuk tubuh dan tidak terlalu mengganggu aktivitas keseharian.

Untuk membakar kalori yang sudah menumpuk di dalam tubuh, sebaiknya mulai ubah kebiasaan menjadi lebih sehat. Salah satunya adalah dengan lebih rutin lagi berolahraga. Jangan terlalu berharap terlebih dahulu bahwa sebuah metode diet sudah pasti bisa membantu menurunkan berat dalam waktu yang cepat.

Baca Juga: Foto Profil Cut Tari Dikabarkan Hamil Anak Richard Kevin

Cara menurunkan berat badan yang selanjutnya adalah dengan memberikan motivasi tersendiri bagi diri sendiri. Tak bisa dipungkiri bahwa segala hal yang ditanamkan pada pikiran akan lebih efektif untuk membuat seseorang menjadi semangat dan lebih konsisten melakukan program diet. Dengan demikian biasanya proses tersebut akan berjalan lebih lancar karena ada goal atau tujuan yang jelas. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply