Unik, Ikat Pinggang ‘Sobekan Jeans’ Bikin Bingung Warganet

0
U CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya gaya cut-out pada busana memang membuat seseorang jadi lebih seksi dan trendi. Hanya saja kadang kala beberapa label ternyata memaknai tren cut out ini dengan gaya yang terlalu ekstrem. Setelah beberapa waktu lalu dunia fesyen diramaikan dengan adanya celana jin berpotongan ekstrem.

Celana dari The Extreme Cut Out ini memiliki bentuk yang menyerupai celana jeans namun sebagian besar bahan celananya dihilangkan. Yang tersisa dari celana tersebut hanya menyerupai ‘rangka’ atau tulang celana dan juga kantong dalamnya saja. Kemudahannya untuk dipadankan dengan berbagai atasan dan juga tampilan menjadi salah satu nilai tambahnya. Tak heran kalau ada banyak desainer yang mengkreasikan berbagai model dan juga gaya denim, dari yang ‘normal’ sampai yang ‘abnormal’ seperti kerangka celana denim. Bukan cuma itu keanehan celana jeans yang tercipta di dunia fesyen.

Tak kalah ekstrem dengan kerangka celana jeans, kali ini sebuah brand fesyen membuat kreasi aneh denim lainnya. Mereka membuat sebuah ikat pinggang denim. Bukan cuma ikat pinggang biasa, tapi ikat pinggang yang benar-benar dibuat dari ‘sobekan’ celana jeans yang diambil di bagian pinggangnya saja.

Ikat pinggang buatan ASOS ini dideskripsikan sebagai ‘penambah tampilan’ (your outfit’s plus one). Sama seperti ikat pinggang pada umumnya, ikat pinggang ini juga punya kaitan pengencang. Hanya saja ini ditambahkan dengan jahitan kasar yang memberikan Anda tampilan berantakan.

Baca Juga: Video Teaser Oh!GG, Sub Unit SNSD Luncurkan Lil’ Touch

Ikat pinggang jeans ini dijual dengan harga 18 poundsterling (Rp346 ribu) dan dijual dalam jumlah terbatas. Tampilan aneh dari ikat pinggang denim itu pun viral di twitter. Kebanyakan warganet kebingungan dan tak mengerti dengan konsep ikat pinggang denim tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply