Tips Pakai Celana Jeans ke Kondangan? Padu Padan Buat Hijabers

0
T CumaBerita.com, Jakarta. Menghadiri undangan pernikahan biasanya identik dengan outfit semi formal yang mewah. Misalnya kebaya modern atau dress brukat buat kamu yang pakai hijab. Siapa bilang outfit menghadiri undangan pernikahan hanya seputar dress atau kebaya? Kamu bisa lho memakai celana jeans namun tetap tampil elegan. Namun, kalau kamu lagi bosan atau bingung pakai outfit itu-itu aja, kamu bisa lho menghadiri kondangan dengan memakai celana jeans. Tapi ingat, usahakan pilih padu padan atasan yang terkesan semi formal dan nggak terlalu casual.

Jeans rumbai plus kemeja putih
Kemeja putih emang penyelamat untuk segala jenis acara, nih. Kalau kamu sedang ingin tampil semi kasual namun tetap elegan, padukan celana jeans favoritmu dengan kemeja putih polos. Pilih celana jeans dengan model rumbai yang bakal bikin kamu terlihat chic. Padukan dengan slipper kekinian dengan warna segar seperti merah.

Kulot jeans plus tunik panjang
Tunik pas banget digunakan untuk acara semi formal seperti undangan pernikahan. Gunakan tunik dengan warna netral yang dipadukan kulot jeans. Tampilan ini bikin kamu nampak menarik dan cantik. Kamu bisa memilih tunik polos dengan warna lembut atau bermotif. Agar makin sempurna, pilih sepatu high heels yang sesuai dengan seleramu.

Mom jeans plus scarf bermotif
Kamu punya scarf atau pasmina bermotif floral yang cantik di lemarimu? Tenang, kamu bisa lho membuat tampilanmu makin berbeda dengan scarf ini. Caranya, pilih atasan polos berwarna hitam padukan dengan celana jeans andalanmu. Gunakan hijab dengan warna senada, kemudian sampirkan scarfmu pada leher. Tampilanmu bakal makin chic dengan pilihan ankle boots berhak tinggi atau high heels.

Kulot jeans plus atasan floral
Tampil vintage buat ke kondangan bisa jadi pilihan asik buat dicoba nih. Kalau kamu punya celana model jadul seperti mom jeans, coba padukan dengan atasan bermotif floral yang cantik. Biar terkesan makin vintage, masukan atasan ke dalam celana dan pakai sabuk warna netral. Kamu bisa memakai sepatu high heels atau sneakers, dua-duanya sempurna!

Baca Juga: Ini Identitas Mayat Perempuan Telanjang di Sungai

Celana jeans plus outer
Lagi bingung pakai atasan apa yang cocok dipadukan dengan jeans? Jalan keluarnya coba deh pakai outer, Ladies. Lewat outer, tampilanmu jadi makin ciamik. Nah, kamu bisa menggunakan atasan bermotif dipadukan outer polos atau sebaliknya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply