Dapatkan Keuntungan Memiliki Asuransi Kecelakaan Diri

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Berbagai jaminan ditawarkan oleh asuransi kecelakaan diri. Baik jaminan ketika Anda sedang beraktifitas maupun tidak sedang beraktifitas, sedang bekerja, berkendara atau dalam perjalanan, beristirahat dan sebagainya selama 24 (dua puluh empat) jam.

Asuransi ini dirancang untuk memberikan santunan atas risiko meninggal dunia, cacat dan dampak kerugian finansial yang timbul akibat biaya perawatan medis atau rawat inap di rumah sakit karena suatu kecelakaan yang diderita tertanggung, baik disebabkan kecelakaan lalu lintas dan kecelakaan kerja. Pengertian Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) adalah asuransi yang memberikan santunan terhadap risiko kematian, cacat total, serta biaya pengobatan yang disebabkan oleh risiko yang datang secara tiba-tiba atau tidak terduga. Manfaat asuransi kecelakaan diri adalah dapat memberikan rasa aman untuk keluarga bila terjadi risiko kecelakaan dan meringankan beban finansial. Segera daftarkan asuransi kecelakaan melalui prudential. Anda akan diberi kemudahan proses pengajuan permohonan dan perbandingan berbagai produk yang disediakan oleh berbagai lembaga penyedia asuransi. Pemohon wajib membaca dan memahami informasi asuransi yang tersedia dan mempersiapkan syarat-syarat yang diperlukan.

Dengan pengajuan Asuransi Kecelakaan, anda akan memperoleh banyak manfaat untuk perlindungan dan keselamatan anda dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Pengertian kecelakaan adalah suatu peristiwa atau kejadian yang mengandung unsur kekerasan baik fisik maupun kimiawi terhadap diri, dimana kejadian tersebut datangnya dari luar diri, secara tiba-tiba tidak dikehendaki dan tidak direncanakan, mengakibatkan luka badani/injury yang tempat dan sifatnya dapat ditentukan secara medis/kedokteran.

Setiap asuransi kecelakaan diri memakai acuan akan definisi dari kecelakaan tersebut. Karena itu, asuransi kecelakaan diri dapat menjamin diri Anda ketika sedang beraktifitas maupun tidak sedang beraktifitas, misalnya sedang bekerja, sedang berkendara atau dalam perjalanan, sedang beristirahat dan sebagainya selama 24 (dua puluh empat) jam dan berlaku dimana saja di seluruh dunia.

Baca Juga: Keris Pangeran Diponegoro Dikembalikan Raja Belanda ke Jokowi

Karena perlindungan dan jaminan yang diberikan, dan dapat menanggung di semua lokasi kejadian, maka asuransi kecelakaan diri lebih luas cakupan jaminannya dibanding asuransi kecelakaan lalu lintas atau asuransi kecelakaan kerja. Definisi kecelakaan kerja termasuk penyakit akibat kerja merupakan risiko yang harus dihadapi oleh tenaga kerja dalam melakukan pekerjaannya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply