Cara Mudah Membesarkan Payudara Tanpa Operasi Paling Efektif

0
C CumaBerita.com, Jakarta. Sebuah studi di 2020 menyatakan bahwa hampir 20 ribu wanita lebih dari 40 negara menemukan kalau 71% responden tidak puas dengan beberapa aspek payudara mereka. Dari mereka yang tidak puas, 47,5% mencari cara membesarkan payudara.

Banyak wanita yang mencari cara membesarkan payudara agar terlihat semakin seksi. Beragam cara membesarkan payudara pun dilakukan, mulai dari olahraga hingga operasi. Bagi yang sedang mencari cara membesarkan payudara, berikut beberapa latihan dari para ahli yang bisa dipilih tanpa harus operasi. Mengingat kalau memiliki payudara lebih besar akan mendorong wanita lebih percaya diri. Namun Anda juga harus memperhatikan kesehatan payudara. Bagaimana cara membesarkan payudara tanpa operasi yang paling efektif?

Berikut latihan olahraga di bawah ini jika sedang mencari cara membesarkan payudara.

1. Bench Presses
Cara membesarkan payudara yang pertama bisa dengan latihan bench presses. Gerakan bench press merupakan latihan terbaik untuk menargetkan otot sekitar dada. Cara membesarkan payudara melalui latihan ini dimulai dengan memegang beban di atas dada lalu tidur telentang. Kedua kaki ditekuk dengan telapak menapak lantai.

2. Incline Dumbbell Fly
Cara membesarkan payudara selanjutnya dengan melakukan gerakan incline dumbbell fly. Cara membesarkan payudara melalui latihan ini dengan posisi seperti melakukan bench press sambil berbaring telentang. Kemudian pegang beban di masing-masing tangan lalu membentuk horizontal atau seperti burung terbang.

3. Decline Chest Press
Latihan decline chest press menjadi salah satu cara membesarkan payudara alami yang efektif. Latihan ini berpotensi untuk mengencangkan bagian bawah dada dengan beberapa massa otot tambahan. Latihan ini langsung melatih otot di bagian bawah yang penuh jaringan payudara. Cara membesarkan payudara lewat latihan decline chest press bisa dilakukan mulai berbaring di bangku khusus untuk angkat beban. Posisi kepala lebih rendah dibandingkan kaki, tepat di bawah beban.

4. Arm Circle
Selanjutnya lakukan gerakan arm circle saat menginginkan cara membesarkan payudara yang alami. Secara perlahan, gerakkan tangan membuat lingkaran kecil ke belakang selama satu menit. Lakukan hal serupa ke depan selama satu menit. Kemudian gerakkan tangan ke atas dan bawah dengan posisi masih membentang horizontal selama satu menit. Ulangi satu atau dua kali dengan jeda di antaranya.

Baca Juga: Kenali Gejala Whatsapp Disadap, Cara Atasi, dan Solusi Pencegahan

5. Wall Presses
Coba lakukan wall presses sebagai penyeimbang latihan membesarkan payudara. Caranya mudah, berdiri di depan dinding dan letakkan kedua telapak tangan dengan posisi lengan lurus ke dinding. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply