Promo Diskon Sale Akhir Tahun Midnight Sale Desember 2015 di Jakarta

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Dalam acara Midnight Sale banyak mall menyediakan hadiah besar bagi konsumen dengan total pembelian terbesar. Setiap konsumen dengan total pembelian tertinggi akan dikumpulkan lantas diundi. Festival belanja tahunan berjuluk Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2015 sebelumnya digelar tahun ini dengan menawarkan berbagai macam program belanja.

Salah satunya Grand Midnight Sale FJGS dan diikuti 18 mal di ibukota. Program Midnight Sale menawarkan berbagai keuntungan bagi para konsumen seperti tambahan hadiah, potongan harga hingga parkir gratis dari pukul 20.00-00.00 WIB. Selain itu beberapa mal bahkan mendatangkan selebriti guna menghibur para pengunjung mal selama berbelanja.

Biaya yang cukup besar juga dikeluarkan pengelola mal karena masing-masing juga beriklan atau menggelar temu media guna menjelaskan detil acara masing-masing.Pesta belanja tengah malam menjadi incaran para shoppa holic. Tidak hanya di Ibukota, kemeriahannya bisa dirasakan pula di Discovery Shopping Mall, Bali, dalam Midnight Sale. Pilih dan borong beragam item favorit dan nikmati diskon hingga 70% off.

Baca Juga: Foto Sergey Brin Pendiri Google Liburan ke Raja Ampat Indonesia

Midnight Sale Discovery Shopping Mall dilaksanakan hanya sehari pada 19 Desember 2015 mulai pukul 22.30-01.00 WITA. Beberapa tenant yang bisa ikut berpartisipasi dalam gelaran pesta belanja tengah malam ini diantaranya, Body&Soul, Puma, Nautica, Converse, Julia, Guess, Optik Seis, Polo, Centro, Sports Station, New Balance, Giordano, La Senza, Payless, dan masih banyak lagi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply