Harga Jual Sepatu Adidas Camo Terbaru Merk Sepatu Polisi Ganteng Bom Sarinah

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Ada yang menarik dibalik tragedi ledakan bom di Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat pada hari Kamis 14 januari 2016. Tidak hanya pelaku, korban, bahkan polisi ganteng telah menjadi buah bibir di dunia maya. Salah satunya adalah anggota polisi berparas tampan menyedot perhatian kaum wanita. Begitu pula dengan anggota teroris yang dengan santai memegang pistol dan menembak di kerumunan warga.

Pelaku memakai topi, berkaos hitam, celana jeans dengan tas ransel serta tas selempang yang dibawanya beraksi memegang senjata api. Pelaku dan polisi sama-sama memakai sepatu bermerk Adidas. Pelaku teroris memakai sepatu Adidas Kanadia sedangkan polisi menggunakan sepatu Adidas ZX Flux Camo.

Di Indonesia jarang sekali yang menjual sepatu semacam itu. Sepatu tersebut bisa dipesan melalui order via online dan biasanya hanya dijual di luar negeri. Petugas kepolisian juga menggunakan sepatu dan tas merek ternama Coach, sepatu merek Adidas dan Sneakers merek Gucci.

Baca Juga: Daftar Klasemen Sementara Liga Inggris Terbaru Januari 2016 Pekan Ke-22

Untuk mendapatkan barang mewah tersebut seperti sebuah tas bermerek Coach senilai 272 euro atau sekitar Rp 4.080.000 (kurs Rp 15.000 per euro) per item. Sedangkan untuk Gucci Sneakers apabila dikonversi dalam rupiah sekitar Rp 6.750.000 hingga Rp 8.925.000 (kurs Rp 15.000 per euro) per item. Sedangkan untuk Adidas Sneakers Camouflage sekitar Rp 1.350.000 (kurs Rp 15.000 per euro) per item. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply