Majalah Penthouse Pria Dewasa Berhenti Stop Edisi Cetak

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Setelah sebelumnya FHM memutuskan akan angkat kaki dari dunia penerbitan, majalah khusus pria dewasa Penthouse akhirnya memutuskan untuk berhenti cetak. Setelah sebelumnya 50 tahun beredar di pasaran. Penthouse memang tidak akan terbit dalam bentuk cetak, namun nama Penthouse akan muncul dalam format digital yang tentunya tidak akan jauh berbeda dari versi cetak majalah asal Amerika itu.

Dengan mempertimbangkan kembali konsumsi konten yang lebih disukai oleh konsumen saat ini, versi digital Penthouse akan menggabungkan dan mengkonversi semua yang pembaca tahu dan sukai dari pengalaman saat membaca majalah cetak. Majalah FHM memutuskan akan berhenti cetak pada 2016, tepatnya edisi terakhir FHM akan terbit pada Februari 2016.

Meski keputusan tersebut sangat disayangkan oleh banyak orang yang sudah puluhan tahun menjadi pembaca setia dari majalah FHM. Dalam edisi terakhirnya nanti, majalah FHM menampilkan sampul foto Holly Willoughby, seorang presenter televisi asal Inggris. Beralihnya Penthouse ke versi digital juga membuat FriendFinder Networks memutuskan untuk menutup sejumlah kantornya di New York.

Baca Juga: Foto Profil Biografi Maroef Sjamsoeddin Direktur Freeport Mengundurkan Diri 2016

Meskipun telah mantap masuk dalam dunia digital, namun perusahaan tersebut mengaku butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan Penthouse edisi digital. Majalah Penthouse mengakhiri edisi cetaknya setelah 50 tahun lebih beredar di kios majalah dan koran. Majalah pria dewasa asal Amerika itu hanya akan menerbitkan edisi berikutnya dalam format digital. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply