Resolusi Untuk Menjadikan Hidup Lebih Baik Bisa Menginspirasi

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Dengan datangnya tahun baru tentu akan banyak hal baru yang muncul, termasuk sebuah perubahan untuk diri dan keluarga. Sudahkah memikirkan resolusi tahun baru, jika belum ada beberapa resolusi yang bisa menginspirasi. Berdonasi barang bekas layak pakai. Dalam satu tahun atau beberapa tahun terakhir kita memiliki banyak barang yang tak terpakai. Setelah terkumpul, sebaiknya barang-barang yang masih layak pakai didonasikan kepada mereka yang membutuhkan.

Menabung, lakukan introspeksi pengeluaran dan dan buatlah daftar prioritas barang yang memang dibutuhkan, pangkas anggaran untuk hal yang tidak diperlukan. Jalani pola hidup sehat, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kesehatan itu mahal harganya, bahkan ada yang menganggap bahwa kesehatan adalah salah satu investasi masa depan. Biasakan rumah dalam keadaan bersih, suasana rumah yang bersih akan mempengaruhi kehidupan di dalamnya.

Tanamkan kebiasaan menjaga kebersihan dan higienitas rumah serta perabotan. Hidup sederhana, tanamkan rasa bersyukur dan pola hidup sederhana. Resolusikan untuk hidup sederhana mulai tahun depan. Antara lain dengan mempertimbangkan apa yang menjadi prioritas. Manjakan diri sesekali, tak ada salahnya sesekali memanjakan diri sendiri atau melakukan me time.

Baca Juga: Video Skor Barcelona vs Athletic Bilbao 3-1 Highlights Copa Del Rey 2017

Selain memberikan perasaan bahagia, memanjakan diri sendiri juga akan menyegarkan kinerja otak. Lakukan yang terbaik, setelah menyusun banyak rencana resolusi untuk tahun depan, usahakan jangan sampai gagal. Anda harus memiliki target untuk menggapainya. Lakukan satu demi satu dan konsisten. Berusahalah melakukan yang terbaik. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply