Video Skor Hasil Pertandingan Sevilla vs Real Madrid 2-1 Liga Spanyol 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Meski Sevilla tampak meyakinkan, keberuntungan seakan mengalir untuk kubu Madrid. Carvajal yang menerobos masuk kotak penalti dan dijatuhkan Sergio Rico. Cristiano Ronaldo yang muncul sebagai eksekutor, sukses menambah perbendaharaan golnya di La Liga jadi 12 gol, dua di bawah Lionel Messi dan Luis Suarez. Kedudukan itu terus merayap sepanjang pertandingan hingga datanglah menit 85.

Tendangan bebas Pablo Sarabia dari sisi kanan justru ditanduk masuk gawang oleh kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Ini gol bunuh diri pertama Ramos ke gawang Los Blancos. Gol ini seperti memicu Sevilla lebih jauh. Laga antara Sevilla vs Real Madrid berakhir dengan skor 2-1. Berkat bunuh diri Sergio Ramos dan gol pemain baru Stevan Jovetic, Los Blancos akhirnya tumbang setelah 40 laga beruntun tak pernah terkalahkan.

Meski Cristiano Ronaldo mencetak penalti. dengan hasil ini kembali membuka persaingan di klasemen Liga Spanyol karena kini Los Nervioneses cuma berbeda satu angka dari pasukan Zinedine Zidane. Catatan luar biasa Real Madrid akhirnya usai sudah di Ramon Sanchez Pijzuan pada Senin 16 januari 2017.

Baca Juga: Riza Arshad Musikus Jazz Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Bahkan catatan itu berakhir dengan gaya Los Blancos selama ini, gol di menit terakhir. Selama 85 menit, Madrid seakan bakal memperpanjang jarak dari Sevilla, tetapi di sisa lima menit pamungkas. Tuan rumah membalikkan kedudukan, sekaligus akhirnya meraih kemenangan dalam tiga jilid pertemuan mereka dengan Los Blancos sepanjang Januari. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply