Klasemen Liga Premier Inggris Pekan ke-21 Terbaru 2017

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Persaingan di papan bawah tak kalah seru. Tiga tim saling sikut untuk menghindari degradasi. Chelsea masih nyaman di puncak klasemen Premier League hingga pekan ke-21. Adapun urutan kedua kini ditempati Tottenham Hotspur yang menggusur Liverpool. Sementara itu, Manchester City turun ke posisi kelima klasemen.

The Citizens kini rawan digeser Manchester United yang hanya terpaut dua poin di bawahnya. Hull City sudah tidak lagi menduduki juru kunci setelah menang 3-1 atas AFC Bournemouth. Posisi terbawah kini ditempati Swansea City dan Sunderland yang sama-sama mengemas 15 poin. Pada pekan depan persaingan di posisi teratas juga bisa berubah. Manchester City akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga di Etihad Stadium, Sabtu 21 januari 2017.

Manchester City secara mengejutkan menelan kekalahan telak dari Everton pada laga pekan ke-21 Premier League. Sementara itu, duel Manchester United kontra Liverpool berakhir tanpa pemenang. Bertandang ke markas Everton di Goodison Park, The Citizens tampil percaya diri.

Baca Juga: Video Skor Hasil Pertandingan Sevilla vs Real Madrid 2-1 Liga Spanyol 2017

Klub asuhan Pep Guardiola itu mencatatkan 70,5 persen penguasaan bola berbanding 29,5 persen milik Everton.Kendati menguasai jalannya pertandingan, City tak mampu membendung laju The Toffees. Manchester City akhirnya takluk dengan skor 0-4. Bagi Man City, ini adalah untuk pertama kalinya menelan kekalahan dengan selisih empat gol dari Everton, setelah terakhir kali terjadi pada 11 Februari 1986. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply