Gambar Logo Baru Juventus Tuai Reaksi Negatif

0
G CumaBerita.com, Jakarta. Juventus secara resmi memperkenalkan logo barunya pada Senin 16 Januari 2017 di Milan, Italia. Logo baru Si Nyonya Tua tampak begitu modern, dengan menonjolkan brand huruf J. Logo tersebut akan langsung dipakai sejak hari peluncuran. Namun baru akan dipampang dalam jersey tim pada musim depan.

Peluncuran logo klub yang dijuluki Signora Omicidi, Bianconeri menggelar secara resmi acara perkenalan logo baru mereka di J-Arena. Dari sembilan logo klub sebelumnya, logo pada edisi 2017 ini benar-benar berbeda. Tidak ada sedikit jejak dari logo sebelumnya dalam identitas klub yang meraih lima gelar juara liga secara beruntun. Pada logo kali ini gambar huruf J besar yang dibelah terlihat jelas. Kemudian di atas huruf itu terdapat tulisan, Juventus.

Tidak ada pula tiga bintang sebagai pertanda klub ini sudah meraih lebih dari 30 scudetto. Adapun Presiden Andrea Agnelli mengatakan bahwa inovasi harus terus dilakukan. Tetapi perubahan ekstrem dalam logo klub ini, bukan berarti meninggalkan sejarah. Dengan diperkenalkannya logo baru ini, La Vecchia Signora langsung mengubah semua dalam citra klub.

Baca Juga: Foto Profil Kim Tae Hee Si Ratu Iklan Memenangi Hati Rain

Logo baru ini akan menempel di kostum, stadion, hingga semua barang yang berkaitan dengan klub asal Kota Turin. Sayangnya logo kesepuluh Juve sepanjang sejarahnya ini lebih banyak menuai reaksi negatif, terutama dari publik media sosial Twitter. Publik menilai logo Bianconeri terlalu sederhana dan tak menggambarkan lambang sebuah klub sepakbola. Logo baru itu juga dipandang terlalu komersil. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply