Manchester United Berencana Perpanjang Kontrak Zlatan Ibrahimovic Hingga 2019

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United (MU) dengan status bursa transfer pada musim panas 2016. Zlatan Ibrahimovic memutuskan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) setelah kontraknya habis. Bersama MU, Zlatan Ibrahimovic dikontrak setahun dengan opsi perpanjangan lebih dari 12 bulan. Klausul itu membuat Manajer MU Jose Mourinho berencana menahan striker 35 tahun itu di Old Trafford lebih lama.

Sebelumnya Zlatan Ibrahimovic dikabarkan tidak akan memperpanjang masa tinggalnya di Old Trafford. Eks pemain AC Milan dan Barcelona itu ingin melanjutkan kariernya di Major League Soccer (MLS), Amerika Serikat. Namun Zlatan Ibrahimovic tidak menutup kemungkinan kariernya bersama MU akan berlanjut ke tahun kedua. Raksasa Liga Primer Inggris Manchester United memiliki rencana untuk memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic.

The Red Devils tampaknya terkesan dengan pencapaian Zlatan Ibrahimovic sejauh ini. Meski baru tiba pada musim panas lalu, Zlatan Ibrahimovic menjelma menjadi salah satu pemain andalan United di bawah kepelatihan Jose Mourinho. Sejauh Liga Primer Inggris musim ini berjalan pemain berjuluk Ibracadabra itu telah mencetak 14 gol dari 20 laga yang dimainkannya.

Baca Juga: Pipik Dian Irawati Dikabarkan Dekat Dengan Sunu Matta Band

United sangat kagum dengan pemain berusia 35 tahun tersebut dan berencana memperpanjang kontrak Ibra hingga 2019. Kontrak Zlatan Ibrahimovic akan berakhir bersama Setan Merah pada musim panas mendatang. Selain mengaktifkan klausul dalam kontrak Zlatan Ibrahimovic, United juga akan tetap membuatnya berada di Old Trafford pada musim keduanya, meski usia mantan pemain Malmo itu tak muda lagi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply