Video Skor Real Madrid vs Celta Vigo 1-2 Hasil Copa del Rey 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Laga antara Real Madrid vs Celta Vigo berakhir dengan skor 1-2. Setelah dikalahkan Sevilla di Liga Spanyol, Los Blancos harus kalah lagi. Kali ini dalam leg pertama 8 besar Copa del Rey 2017. Adalah Iago Aspas dan Jonny Castro yang menjadi penentu skor Real vs Celta di Santiago Bernabeu pada Kamis, 19 Januari 2017. Setelah rekor 40 pertandingan tak terkalahkan, keberuntungan Real Madrid sepertinya harus habis.

Fatalnya, hal itu terjadi di kontes Piala Raja dan di kandang sendiri pula. Akibat dikalahkan Celta, kini Los Blancos tipis peluangnya untuk lolos ke semifinal, mengingat harus menang dua gol di Balaidos, markas Celta Vigo tepat seminggu lagi. Keputusan Zinedine Zidane melakukan rotasi pemain mencuatkan tanya. Keputusan Zidane menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai nomor sembilan murni juga berantakan. Tidak ada bola bagus untuknya.

CR7 mencetak gol via umpan Luka Modric, tetapi dinyatakan offside. Ronaldo juga terjatuh di kotak terlarang, tetapi wasit menilainya diving. Gol datang untuk Celta Vigo lewat serangan kilat tim tamu di menit 64, oleh Theo Bongonda berujung pada umpan silang yang disapu Marcelo ke arah Iago Aspas.

Baca Juga: Video Foto Kebakaran Pasar Senen Jakarta Pusat 500 Kios Ludes

Namun selang lima menit Los Blancos menyamakan kedudukan. Ketika para penyerang bermasalah, Marcelo memberi jawaban untuk tuan rumah. Sapuan bek Celta diambil oleh sang bek kiri dan tembakan volinya menembus gawang Sergio Alvarez setelah berubah arah karena mengenai tubuh Facundo Roncaglia. Namun pada akhirnya Celta mencetak gol kedua. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply