Foto Profil Vitor Rodrigues Saba Gelandang Serang Incaran Persib Dibandrol Rp2 Miliar

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Nama Erick Weeks Lewis yang sebelumnya dikabarkan akan segara merapat ke Bandung dipastikan batal. Mantan pemain Flamengo dan Brescia, Vitor Rodrigues Saba semakin dekat dengan Persib. Pemain berpaspor Brasil itu memiliki pergerakan yang cepat dan kerap melakukan tusukan ke dalam kotak penaliti lawan. Tidak hanya itu, berdasarkan rekaman video, Vitor Rodrigues Saba memiliki gaya permainan yang dibutuhkan Persib.

Dalam rekaman video, Vitor Rodrigues Saba memiliki kekuatan di kaki kirinya itu kerap menjadi eksekutor tendangan penalti. Saba terlihat tenang ketika melakukan tugasnya. Dia memiliki kekuatan dan akurasi yang baik. Kemampuan Vitor Rodrigues Saba dalam mengatur ritme pertandingan dengan umpan panjang yang baik. Penguasaan bola yang baik memungkinkan Saba untuk membagi bola dengan tepat.

Vitor Rodrigues Saba juga kerap melakukan tusukan dengan kemampuannya menggiring bola yang baik dan merepotkan pertahanan lawan. Tidak hanya pandai menjadi algojo tendangan penalti, Vitor Rodrigues Saba juga ahli mengambil tendangan bebas dan tendangan penjuru. Dengan kaki kirinya, Saba selalu tepat mengirimkan bola ke rekannya di kotak penalti lawan.

Baca Juga: Video Skor Real Madrid vs Celta Vigo 1-2 Hasil Copa del Rey 2017

Vitor Rodrigues Saba, pemain kelahiran Rio de Janeiro ini berpostur cukup tinggi untuk seukuran pemain Indonesia, dia memiliki tinggi badan 184 cm. Vitor Rodrigues Saba juga tergolong masih muda karena baru menginjak usia 26 tahun. Berposisi sebagai gelandang serang, petualangan Saba cukup mentereng. Setelah mendalami ilmu sepak bola do akademi Vasco Da Gama dia lalu bergabung ke Flamengo. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply