Video Skor Pertandingan Chelsea vs Hull City 2-0 Highlights 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. The Blues ingin menjauh dari pesaingnya dengan meraih kemenangan dalam pertandingan nanti. Tetapi tuan rumah juga perlu waspada dengan tim tamu yang memiliki pelatih baru, Marco Silva. The Blues menang dengan skor 2-0 atas Hull City pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge pada hari Senin 23 Januari 2017.

Dua gol yang kini membuat Chelsea memiliki 55 poin dicetak oleh Diego Costa dan Gary Cahill. Chelsea unggul delapan poin dari Arsenal yang ada di peringkat kedua dengan 47 poin. Chelsea memulai pertandingan dengan baik. Baru 15 detik laga berjalan, Diego Costa sudah membuka peluang lewat aksinya dari luar kotak penalti. Namun, pasukan Antonio Conte kesulitan menembus barisan pertahanan Hull City yang memang tampil sangat rapat.

Gol masih belum tercipta saat wasit memberikan tanda sembilan menit tambahan waktu. Masuk menit ke-7 tambahan waktu, Costa akhirnya membuka skor. Menyambut umpan Victor Moses, Costa melepas tendangan keras yang tidak mampu dibendung oleh Jakupovic. Keunggulan ini bertahan hingga babak pertama usai. Dominasi Chelsea masih berlanjut pada babak kedua.

Baca Juga: Foto Valentino Rossi dan Vinales Resmi Perkenalkan Motor Yamaha YZF-R15 MY 2017

Tapi, lagi-lagi serangan Pedro dan Hazard masih belum mampu menembus benteng yang diciptakan oleh Hull City. Keunggulan Chelsea baru bertambah pada menit ke-80. Cesc Fabregas melepas umpan akurat dari tendangan bebas. Cahill tanpa pengawalan pemain Hull menyempurnakannya menjadi gol. Kini, The Blues unggul dengan skor 2-0. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply