Video Skor Manchester City vs Tottenham Hotspur 2-2 Hasil Liga Inggris 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pertandingan antara Manchester City vs Tottenham Hotspur diakhiri dengan skor imbang 2-2 di Etihad Stadium pada Minggu 22 Januari 2017 dini hari WIB. Skor Man City vs Tottenham ini patut menjadi sesuatu yang disesali oleh anak asuh Pep Guardiola karena mereka membuang dua poin berharga dengan membiarkan Spurs mencetak dua gol penyeimbang.

Motivasi tinggi diusung oleh City di pertandingan ini setelah sebelumnya mereka dipermak oleh Everton dengan skor telak 4-0 pekan lalu. Dominasi City terus mengalir ke pertahanan Spurs dan sempat ada tembakan keras Silva dan jarak jauh namun masih bisa ditepis oleh Lloris. Sementara itu Spurs memang tak terlalu bisa menekan pertahanan City dan beruntung bagi mereka ketika Lloris bisa mengamankan bola hasil tandukan Aguero di menit 38.

Empat menit babak kedua berjalan, City berhasil mendapatkan gol pertamanya ketika sebuah umpan terukur dari De Bruyne coba dihalau oleh Lloris namun gagal. Situasi itu malah memudahkan Leroy Sane untuk memasukkan bola ke gawang yang kosong dan menjadikan skor 1-0. Hanya berselang lima menit, giliran Kevin De Bruyne yang menggandakan keunggulan City dimana gol kembali tercipta karena blunder fatal yang dilakukan oleh Lloris.

Baca Juga: Ganda Putra Berry Angriawan dan Hardianto Juara Final Malaysia Masters 2017

Semua berawal dari tidak diluluskannya permintaan penalti dari kubu City dan membuat Spurs langsung melancarkan serangan cepat yang akhirnya bisa diselesaikan oleh Son menjadi gol penyama dan hanya menyisakan kekecewaan mendalam dari kubu City. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply