Foto Profil Erick Weeks Gunakan Nomor Punggung Bekas Konate Pemain Baru Persib

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Manajemen Persib Bandung telah resmi memperkenalkan Erick Weeks sebagai pemain baru. Hal itu terungkap saat akun offical klub mengunggah foto pertemuan Erick dengan Manajer Umuh Muchtar sambil memegang jersey klub di media sosial. Belum ada keterangan resmi dari pihak manajemen soal perekrutan Erick.

Kedatangan Erick sekaligus menjadi rekrutan pemain asing terakhir Persib. Dari tiga kuota pemain asing yang tersedia, Persib telah terlebih dahulu menggaet Shohei Matsunaga dan Vladimir Vujovic. Erick Weeks bukan nama baru di sepak bola Indonesia. Erick Weeks, pria asal Liberia itu telah lebih dari delapan tahun mencicipi asam garam sepak bola tanah air.

Erick Weeks diharapkan menjadi pengisi kekosongan pengatur serangan Persib sepeninggal Marcos Flores yang hijrah ke Bali United. Kedekatan Erick Weeks dengan Persib sudah terendus sejak pekan lalu. Manajer Umuh Muchtar tak menyangkal kabar itu. Menurut Umuh, Erick Weeks bisa jadi opsi terakhir jika Persib tak kunjung menggaet pemain asing.

Baca Juga: Cara Menggunakan Fitur Live Video di Instagram Terbaru 2017

Beberapa jam setelah menandatangani kontrak kerja bersama Persib Bandung, pemain anyar asal Liberia Erick Weeks langsung ambil bagian dalam sesi latihan sore di Lapangan Lodaya Bandung. Dalam sesi latihan itu, Erick Weeks mengenakan kaos bernomor punggung 10. Baju itu pernah terpasang di punggung Makan Konate dan Robertino Pugliara. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply