Video Skor Real Madrid Tersingkir dari Hasil Copa del Rey 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pertandingan leg kedua babak perempat final Copa del Rey di Stadion Balaidos, Rabu 25 Januari 2017 waktu setempat Real Madrid ditahan imbang 2-2 oleh Celta Vigo. Pada Hasil tersebut membuat tim asuhan Zinedine Zidane harus tersingkir, setelah kalah agregat 2-3.

Gol tendangan bebas Cristiano Ronaldo dan aksi Lucas Vazquez tidak cukup untuk membawa Los Blancos lolos ke semifinal untuk bertemu Atletico Madrid, menyusul bunuh diri Danilo dan gol Daniel Wass pada hari Kamis 26 Januari 2017. Sebaliknya, dengan skor Madrid vs Celta tuan rumah yang mengubur mimpi pasukan Zinedine Zidane meraih treble via agegat 4-3. Setelah unggul 2-1 di leg pertama perempat final Copa del Rey, Celta Vigo tampak serius menghadapi Real Madrid yang datang dengan starting XI yang kembali diacak oleh rotasi pemain.

Zidane berusaha mengimbangi kekuatan lini tengah Celta dengan memakai empat gelandang, dan menyerahkan lini depan pada duo Ronaldo-Benzema. Sejak menit pertama, tujuan Real Madrid adalah mencetak gol untuk mengejar agregat. Real Madrid terus berusaha mendesak. Kini tugas mereka adalah mencetak tiga gol jika ingin lolos. Bukan pekerjaan yang ringan, meski peluang perak terus berdatangan.

Baca Juga: Foto Bella Hadid Tampil Seksi Dengan Gaun Transparan Pasca Putus

Menjelang akhir, Zidane melakukan pertaruhan yang cukup gila. Ia memasang Alvaro Morata dan Lucas Vazquez, yang membuat Madrid bermain dengan pola 4-2-4. Hasilnya, bukannya mencetak gol, mereka malah terkulai lemas di menit 85. Tembakan Daniel Wass dari jarak 18 yard menembus gawang Kiko Casilla. Di saat itulah game over untuk Los Blancos. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply