Video Liverpool Vs Southampton Highlights Tiket Final yang Tak Mudah

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Bertandang ke markas The Saints di St. Mary’s Stadium, 11 Januari 2017, Liverpool turun dengan skuat terbaiknya. Mereka mampu mencatatkan 67 persen penguasaan bola, dan memperoleh empat peluang bagus dari delapan kesempatan. Liverpool akan menghadapi Southampton pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Anfield, Rabu 25 Januari 2017. Menelan kekalahan pada pertemuan pertama, The Reds bakal bekerja keras meraih tiket ke final.

Akan tetapi, skuat Si Merah gagal menahan laju tim tuan rumah, dan akhirnya kalah dengan skor 0-1. Gol tunggal kemenangan Southampton dicetak Nathan Redmond pada menit ke-20. Hasil tersebut membuat Liverpool wajib meraih kemenangan dengan selisih dua gol atas The Saints. Kans The Reds mewujudkan hal tersebut tidak terlalu mudah. Sebab mereka hanya meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan satu kekalahan dari lima laga terakhir kontra Southampton di Anfield.

Sementara itu, Southampton tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Selain meraih kemenangan pada leg pertama, mereka juga berhasil mendulang poin penuh dalam dua laga terakhir. Untuk bisa lolos ke final, Southampton hanya membutuhkan hasil imbang di Stadion Anfield. Andai menembus partai puncak, itu bakal menjadi prestasi buat The Saints.

Baca Juga: Video Skor Real Madrid Tersingkir dari Hasil Copa del Rey 2017

Pasalnya, Southampton tak pernah berlaga di final setelah terakhir kali pada 1979. Jika sukses meraih hasil positif, salah satu tim bakal lolos ke final dan berlaga di Stadion Wembley pada 26 Februari 2017. Nantinya, Liverpool atau Southampton bakal menghadapi pemenang duel Hull City kontra Manchester United. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply