Rencana Lionel Messi Akan Nikahi Antonella Roccuzzo Tahun Ini

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Lionel Messi berencana akan menikahi pasangan hidupnya selama ini, Antonella Roccuzzo pada tahun 2017. Resepsi pernikahan akan digelar di tanah kelahiran mereka, Rosario, Argentina. Hari yang dipilih untuk janji ikatan suci Messi dan Antonella adalah hari ulang tahun ke-30 La Pulga, pada 24 Juni 2017. Dipastikan akan ada banyak tamu undangan dari kalangan pesepakbola yang datang.

Akhirnya terungkap juga tanggal dan lokasi pernikahan Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo. Sebelumnya sudah diungkap, bahwa mereka memang akan meresmikan hubungan tahun ini. Messi dan Antonella selama ini tinggal bersama dan sudah memiliki dua buah hati, Thiago dan Mateo. Rosario jadi pilihan utama lokasi pernikahan kedua insan ini. Tidak mengherankan, pasalnya Messi dan Antonella memang berasal dari daerah tersebut. Mereka dipertemukan semasa kecil. Messi sempat berpisah dengan Antonella di awal pengembaraannya dengan Barcelona.

Namun cinta sejati tidak akan kemana. Beberapa tahun berselang, Antonella pindah ke Barcelona, dan tinggal bersama Messi sejak saat itu. Pernikahan akan dilangsungkan di La Cadetral di Rosario. Sementara, resepsinya akan digelar di Arroyo Seco, tempat Lionel Messi biasa menghabiskan waktu jika kembali ke tanah kelahirannya.

Baca Juga: Makna Misteri Tentang Awal Mula Tahun Imlek Gong Xi Fa Chai Bukan Selamat Imlek

Messi sendiri memastikan, tanggal 24 Juni 2017 bukan hanya sekadar tanggal ia merayakan ultah ke-30. Tetapi juga tanggal ketika ia dan Antonella Roccuzzo akhirnya bersatu di pelaminan. Akan ada 700 tamu undangan yang hadir, termasuk para pemain sepakbola dari seluruh dunia, jurnalis, juga teman dan kerabat Lionel Messi dan Antonella. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply