Video Skor Pertandingan Real Madrid vs Real Sociedad 3-0 Hasil Liga Spanyol 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pertarungan antara Real Madrid vs Real Sociedad berakhir dengan skor 3-0. Saat para pesaing mereka terjungkal pekan ini, Los Blancos menunjukkan mental juara berkat kepemimpinan Cristiano Ronaldo. Aksi Kovacic, Ronaldo dan Morata memastikan tiga angka Los Blancos atas Sociedad sekaligus memantantapkan posisi di puncak klasemen.

Real Madrid tak tergoyahkan di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol musim ini berkat tambahan tiga angka selepas melibas Real Sociedad dengan skor 3-0 di Santiago Bernabeu pada hari Senin 30 Januari 2017 dini hari WIB. Madridistas masih mengejek Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo hingga laga berlangsung setengah jam. Namun, CR7 menjawab ejekan ini dengan aksi penting.

Tujuh menit sebelum interval, ia melesat lantas mengirim umpan kepada Mateo Kovacic yang dengan dingin menembak datar ke sudut gawang Geronimo Rulli. 1-0, gol yang membuktikan Ronaldo bukan sekadar sosok yang cuma menunggu bola di tengah kotak penalti. Di babak kedua, Madrid terus mempertahankan irama permainan mereka dengan gencar menekan.

Baca Juga: Kezia Warouw Dari Indonesia Masuk 13 Besar Miss Universe 2016

Menit ke-51, Ronaldo sukses menggandakan keunggulan timnya melalui penyelesaian akhir dengan tembakan chip yang memperdaya Geronimo Rulli. Beberapa saat sebelum waktu normal permainan berakhir, Ronaldo sempat menggetarkan jala gawang dengan sontekannya yang memanfaatkan umpan silang Marco Asensio, tapi urung melakukan selebrasi lantaran danulir akibat off-side. Madrid menutup laga dengan kemenangan 3-0. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply