Daftar Hasil Klasemen Liga Inggris Pekan ke-23 Chelsea Belum Terkejar

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Chelsea unggul lebih dulu lewat tendangan bebas David Luiz. Liverpool berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Giorginio Wijnaldum. Chelsea masih kukuh di puncak klasemen Liga Inggris dengan 56 poin. Tambahan 1 poin diperoleh setelah bermain imbang 1-1 dengan Liverpool di Anfield pada hari Rabu 1 Februari 2017 dinihari WIB. The Blues mendapat kesempatan unggul ketika wasit memberikan penalti.

Sayang, Diego Costa gagal membobol gawang Simon Mignolet. Di sisi lain, Tottenham Hotspur dan Arsenal bertukar tempat. Spurs naik ke peringkat dua setelah bermain imbang 0-0 dengan Sunderland. Sementara, Arsenal kalah 1-2 dari Watford di kandang sendiri, Stadion Emirates. Kedua tim sama-sama memperoleh 47 poin, tapi Spurs lebih minim kebobolan ketimbang Arsenal. Gawang Spurs baru bobol 16 kali, sementara Arsenal 25 kali hingga pekan ke-23 Liga Inggris 2017. Sementara itu, juara Liga Inggris musim lalu, Leicester City semakin terpuruk di papan klasemen.

Klasemen Liga Inggris terbaru tampaknya benar-benar bersahabat dengan kubu Chelsea. Disaat mereka gagal mengalahkan Liverpool, rival lain malah sama-sama tidak bisa meraih kemenangan. Dimana Arsenal kalah dari Watford sedangkan Tottenham Hotspur main imbang lawan Sunderland.

Baca Juga: 5 Item Favorit Ini Bisa Kamu Dapatkan Di Situs Belanja Online Indonesia

Maka, berkat hasil tadi Chelsea kini berjarak tiga kemenangan dari Spurs maupun Arsenal. Chelsea harus diakui membuang peluang untuk bisa meraih kemenangan di Anfield. Tambahan satu angka terlihat merugikan bagi Chelsea namun tidak jadi demikian setelah mereka melihat hasil yang diraih para rival. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply