Video Skor Hasil Pertandingan Juventus vs Inter Milan 1-0 Liga Italia 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pertandingan Derby della Italia dilangsungkan di Juventus Stadium pada hari Senin 6 Februari 2017. Pertandingan giornata 23 Serie A mempertemukan dua musuh bebuyutan Juventus melawan Inter Milan. Pertandingan berjalan sangat ketat dan menarik. Kedua tim sama-sama bermain terbuka dan saling menyerang.

Juan Cuadrado menjadi penentu kemenangan Juve lewat gol tunggalnya pada penghujung babak pertama. Hasil Liga Italia tadi malam antara Juventus vs Inter Milan berakhir dengan skor 1-0 lewat gol tunggal dari Juan Cuadrado di Juventus Stadium. Skor Juventus vs Inter ini membuat tuan rumah bisa semakin melebarkan jarak dari para pesaing dan bagi Inter ini adalah kekalahan pertama mereka di liga pada kalender 2017.

Juve langsung menciptakan peluang emas di menit ketiga saat tendangan akrobatik Dybala masih berhasil diamankan oleh seorang Handanovic. Menit 13, Handanovic kali ini takluk dari tendangan Dybala namun bola ternyata masih menghantam mistar gawang Inter.

Baca Juga: Video Profil Firza Husein Hot Baladacinta dan Habib Rizieq Part 2 Asli

Jual-beli serangan kemudian terjadi dimana baik Juve dan Inter memiliki peluang beruntun dari Mandzukic dan Icardi. Menjelang babak pertama usai, Juventus memperoleh keunggulan lewat Juan Cuadrado. Berawal dari tendangan sudut, bola dibuang para penggawa Inter namun jatuh ke kaki Juan Cuadrado di depan kotyak penalti. Cuadrado melepas tembakan keras yang bersarang masuk ke gawang Handanovic. Juve pun unggul 1-0 saat jeda. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply