Video Skor Leicester vs Manchester United 0-3 Hasil Liga Inggris 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Laga antara Leicester City vs Manchester United berakhir dengan skor telak 0-3 di King Power Stadium pada hari Minggu 5 Februari 2017. Skor Leicester vs Manchester United ini memang memberikan kemenangan yang cukup mudah bagi pasukan Jose Mourinho yang sekaligus memberikan mimpi buruk tambahan bagi skuad Claudio Ranieri yang kian terbenam di papan bawah klasemen.

Leicester sebenarnya bermain cukup bersemangat di pertandingan ini namun lawan yang mereka hadapi kini bukanlah seperti United musim lalu. Setelahnya United langsung memberikan tekanan berarti ke pertahanan Leicester dan nyaris saja ada peluang dari Rashford di menit 34. Beberapa menit berikutnya gol akhirnya lahir bagi tim tamu yakni melalui Henrikh Mkhitaryan.

Kesalahan Huth dalam mengambil keputusan saat hendak menghalau serangan lawan malah memudahkan pemain Armenia tersebut untuk membobol gawang Schmeichel dan membawa United unggul 0-1. Dan jelang babak pertama berakhir, United masih sempat menambah keunggulannya melalui Zlatan Ibrahimovic. Gol kali ini berawal dari keberhasilan Valencia melewati Fuchs yang diteruskan dengan umpan terukur pada Ibrahimovic.

Baca Juga: Video Skor Hasil Pertandingan Juventus vs Inter Milan 1-0 Liga Italia 2017

Sang striker pun juga menunjukkan kemampuan bagus untuk mengecoh Morgan untuk kemudian menjebol gawang Schmeichel. Adalah Juan Mata yang sukses meneruskan umpan Mkhitaryan menjadi gol dan membuat segalanya menjadi lebih sulit bagi Leicester. Tak ada tambahan gol sampai laga selesai dan laga ini menjadi kemenangan yang cukup mudah bagi pasukan Mourinho. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply